Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru -  Tiap-tiap seseorang pastinya pernah rasakan cinta, orang-tua, teman dekat, pacar serta yang lain. serta pastinya bakal sangatlah lumrah apabila perasaan cinta tersebut sebaiknya dilepaskan. Tidak sedikit langkah mengungkap cinta, salahsatunya yaitu dengan memakai kalimat. Umumnya, kalimat yang dipergunakan untuk merayu atau mengungkap cinta yaitu kalimat super romantis yang sangatlah dalam maknanya, namun sering juga penggemar yang mencari kalimat unik untuk mengungkap perasaannya, kalimat yang lebih enteng namun masih tetap tak kurangi esensinya. Misalnya dengan memakai kalimat romantis yang jenaka.

Kalimat romantis yang jenaka atau lucu dapat berbentuk tebak-tebakan, pantun ataupun analogi-analogi menarik yang lain. Diakhir milenium, saat yang umum malah mengidolakan beberapa komedia-komedia yang senantiasa menyuguhkan tingkah-tingkah jenaka, kalimat romantis yang jenaka-pun makin merebak. Sebut saja Andre Taulani, Sule, Deni Cagur serta yang lain, yaitu beberapa nama yang memelopori kepopuleran kalimat cinta yang lucu itu. kalimat yang semuanya bawakan di acara rutinnya berubaha jadi jargon baru didunia entertaiment Tanah air. Pada akhirnya, sekarang saat sesorang mau mengungkap perasaan cintanya, langkah yang dipergunakan bakal tambah lebih inovatif serta kreatif. Di bawah ini adalh sebagian kalimat yang kerap dipergunakan untuk merayu atau mengungkap cinta, terangkum dalam suatu post berjudul Kata Kata Cinta Terbaru. Inilah penjelasannya :

Kata Kata Cinta



“Tadi malam saya mengirim bidadari untuk melindungi tidurmu. Eh, beliau cepat-cepat balik. Tuturnya, ‘Ah, saat bidadari diminta jagalah bidadari? ”

“Kalau anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya satu kali. abisnya, gak pergi2 sih! ”

“Sempet bingung jg, kok saya dapat senyum sendiri. Baru nyadar, saya lagi mikirin kamu”

“Kalau satu waktu anda leburkan hatiku… bakal kucintai anda dengan kepingannya yang tersisa. ”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seorang yang tidak pernah kukenal. —. ”

“Kalau anda ajak saya melompat bareng, saya ngga bakalan ingin. Mending saya lari ke bawah, bersiap menangkapmu. ”

“Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti menyayangimu. ”

“Ga usah janjiin bintang serta bln. buat aku, sangat janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya. ”

“Kalau anda nanya mana yg lebih krusial untuk aku : hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. Eits, janganlah geram dahulu, lantaran kamulah hidupku. ”

“Pertama ketemu, saya takut ngomong sama anda. Pertama ngomong sama anda, saya takut bila kelak sukai sama anda.. Telah sukai, saya semakin takut bila jatuh cinta. Sesudah saat ini cinta sama anda, saya jadi bener2 takut kehilangan anda. Anda memang menakutkan! ”

“Ketika hidup memberiku seratus argumen untuk menangis, kau datang menggiring seribu argumen untuk tersenyum. ” Aku harap Kata Kata Cinta dari Allunga ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar